Rabu, 18 April 2012

JOB 2 WORD


SMK NEGERI 3 CIMAHI
LEMBAR KERJA
Modul
: Microsoft Word
PENGATURAN HURUF
Nomor
: 02
Tanggal
:
Nama
:
By Drs. Wahyudin
Nilai
:


  1. Buat Teks Dibawah ini !
  2. Atur Page setup untuk margin kiri : 3 cm , margin kanan : 2 cm , margin atas : 3 , margin bawah : 2 , jarak footer : 1,5 jarak header : 1,5.
  3. Ukuran kertas/ lembar kerja : A4 (21 cm x 29,7 cm)
  4. Rotasi : Potrait
  5. Atur Jenis dan Ukuran huruf sesuai dengan teks dibawah
  6. Simpan data dengan nama Word-02
=========================================================
SISTEM KOMPUTER (Arial/ 11)

Supaya komputer dapat digunakan untuk mengolah data, maka harus berbentuk suatu sistem yang disebut dengan sistem komputer. Secara umum, sistem terdiri dari elemen-elemen yang saling berhubungan membentuk satu kesatuan untuk melaksanakan suatu tujuan pokok dari sistem tersebut.  ( AvantGarde Bk BT/ 10)

Tujuan pokok dari sistem komputer adalah mengolah data untuk menghasilkan informasi sehingga perlu didukung oleh elemen-elemen yang terdiri dari perangkat keras (hardware), perangkat lunak (software), dan brainware. Perangkat keras adalah peralatan komputer itu sendiri, perangkat lunak adalah program yang berisi perintah-perintah untuk melakukan proses tertentu, dan brainware adalah manusia yang terlibat di dalam mengoperasikan serta mengatur sistem komputer. (Bauhaus Lt BT/ 16)

Ketiga elemen sistem komputer tersebut harus saling berhubungan dan membentuk satu kesatuan. Perangkat keras tanpa perangkat lunak tidak akan berarti apa-apa, hanya berupa benda mati. Kedua perangkat keras dan lunak juga tidak dapat berfungsi jika tidak ada manusia yang mengoperasikannya. ( Agency FB/ 14 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar